SURAT DARI TUHAN UNTUK SEMUA PEREMPUAN


"SURAT DARI TUHAN UNTUK SEMUA PEREMPUAN"
Ketika AKU menciptakan langit dan bumi, AKU berfirman untuk menjadikannya ada. Ketika AKU menciptakan manusia, AKU membentuknya dan menghembuskan kehidupan melalui lubang hidungnya.
Tetapi engkau, perempuan, AKU membentukmu setelah AKU menghembuskan nafas kehidupan kepada pria karena lubang hidungmu lebih lembut. AKU membiarkan pria tidur nyenyak supaya AKU bisa membentukmu dengan sempurna. AKU membuat pria tidur supaya dia tidak menghalangi kreatifitas.
Dengan satu tulang, AKU membentukmu. AKU memilih tulang yang melindungi nyawa pria. AKU memilih tulang rusuk, pelindung hati dan paru paru yang menolongnya, seperti yang engkau harus lakukan. AKU menciptakanmu sempurna dan indah. Sifatmu seperti tulang rusuk, kuat tetapi halus dan rapuh. Engkau memberikan perlindungan kepada organ yang paling rapuh dalam pria. Tulang rusuk akan retak sebelum hati menerima kerusakan. Tolonglah pria seperti tulang rusuk menolong tubuh.
Engkau bukan diambil dari kaki, untuk menjadi bawahanya, atau dari kepalanya, untuk menjadi atasannya. Engkau diambil dari sisinya, untuk berdiri di sebelahnya dan dekat dengannya. Engkau adalah malaikat-Ku yang sempurna….gadis-Ku yang indah. Engkau telah tumbuh menjadi wanita yang sempurna, dan Mata-KU senang melihat sifat baikmu.
a-litmus-test-for-true-repentance031113_0
Matamu, janganlah kau ubah. Bibirmu-betapa indahnya menjadi bagian dari doa. Hidungmu, begitu sempurna. Tanganmu begitu halus untuk menyentuh. AKU membelai wajahmu di dalam tidurmu. AKU mendekatkan hatimu dekat dengan-Ku.
Dari segala yang bernyawa dan bernafas, engkau yang paling serupa dengan-KU. Adam berjalan dengan-Ku di hari yang sejuk, tetapi dia kesepian. Dia tidak dapat melihat atau menyentuh-KU. Dia hanya dapat merasakan-KU. Jadi semua yang ingin Ku-alami dan Ku-bagikan kepada Adam, Ku-bentuk di dalammu; kekudusan-Ku, kekuatan-Ku, kesucian-Ku, cinta-Ku, perlindungan-Ku, pertolongan-Ku. Engkau berharga karena engkau adalah bagian dari-Ku.
Pria adalah serupa gambaran-Ku, Perempuan adalah perasaan-Ku. Bersama engkau mewakili keutuhan TUHAN. Jadi para pria…. perlakukan perempuan dengan baik. Cintai mereka, hormati mereka, karena mereka rapuh tetapi juga kuat. Beritahu ini kepada semua perempuan di dalam kehidupanmu. Ibumu, saudarimu, putrimu, dan semua perempuan di pekerjaanmu. Beritahu kepada para pria juga, mereka harus mendengarnya. Beritahu kepada semuanya..

SURAT DARI TUHAN UNTUK SEMUA PEREMPUAN SURAT DARI TUHAN UNTUK SEMUA PEREMPUAN Reviewed by Unknown on 07.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

muhammad iqbal nur. Diberdayakan oleh Blogger.